Sabtu, 31 Desember 2011

kesalahanku


Kesalahanku
past kamu tau apa yang aku mau bilng..kena marah lagi,  aku berbuat salah...,, ohhh menyedihkan..

udh tidak asing lagi yang nama'a aku berbuat slah. ya seperti biasa tiada hr tanpa marah,, mungkin karna ulah ku saja. padahal aku lagi ngmng baik" aj, tenang. tiba" ada omongan yang bikin hati emosi,, akhirnya ya jd deh kita bertengkar.
ku hrs gmn...? maka'a aku paling tkt klo lg ngbrl, tiba'' ngbrl yg aneh, daan mencari alsan yang bikin hati ga enak, ya jd lah emosi. dan dia slalu memojokin aku, pengen bngt ngmng ke dia, tp tkt bngt nyingung prasaan dia, prasaan dia bnr" sensitif.
klo bnr"brni pst aku bilng, ayy knp km slalu mencari kesalahan aku, aku tau akal km bnyk, hinga maslh lalu km bawa trs klo kita lagi brantem, aku tau dulu aku bnyk slah. ya aku mencoba untuk ga slh lagi seperti dulu. mungkin masalah lalu ku ga akan hilang dr kepala km, pst jd bahan untuk alsan klo aku bnr slah. dan aku jd bersalah.
  coba km pikir emnk km slalu bnr? gak ayy.  km juga bnyk kesalahan. asal km tau prasaan aku bnyk yg ngeganjel.
ayy aku mohon jngn pernh ungki msallu aku, aku tau aku slh,
dulu aku pernh ungkit msallu km pdhl niat aku cuman brcda sm km, ledekin km, tp km marah kan, ga suka,, nah dr situ aku tau klo km ga suka di ungkit msalh lalu, smpe aku brjanji ga akan ungkin mslalh lalu km, ya krna aku mau deketinn  km, tp skrng aku malah yg kena, padhl aku juga aku ga mau di ungkin maslh yg udh terjdi


ya ku akuin semnjak pas 3 blnan.. nah dr situ aku udh slalu slah sm km. aku tau km benci, marah, sakit hati. mungkin udh ga mau lagi prcya ataupun knl sm aku..
dr situ aku mencoba untuk berubahh, ambil hati dia lagi,,,smpe aku berfikir klo emank dia susuah untuk aku mabil hati dia lagi, ya aku hrs pergi,, emank ini slah ku udh bwt km sakit hati. tp prasaana ku ga bisa pergi, klo aku pengen bngt sm km, syang sm km...yaitu lah hayalan negatif aku.....

ga tau hrs ngmng apa>bingung mau ngmng mulai dr mana.....mulai skrng mencoba intropeksi diri, biar di mata dia aku ga slalu slah...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar