Senin, 26 Desember 2011

TUGAS 10 TULISAN

Tentang aku
mau tau tentang saya? Aku hanyalah seorang anak manusia yg sangat lemah, hati, jiwa, pikiran dan jasmaninya. Aku tak bisa menenangkan diriku sendiri bila gundah. Mungkin berpikirlah sudah, namun semua dan kembali resah. AKU adalah manusia rendah dan terhina, yg hanya pnya dosa. AKU adalah pendosa, tak kenal siapa aku dan untk siapa aku ada. Aku yg tak henti mengumbar birahi dan kesenangan mendngar jeriterang suara hati. Aku yg bernyawa, hampir sia-sia. Aku bukanlah dewa, karena itulah dewa tak pernah ada. Keangkuhan-aku adalah jejak aku di tanah yg mudah di hapus dan di jejak kembali. Aku tak mampu mengubah masa lalu, aku tak pernh ingin mengulang masa lalu. Aku tak bisa memenangkan hati yang aku cinta, sayangi, atau hanya bepaling melihat yang mencintai aku. AKU adalah yang mencitai, namun tak tahu mengapa aku di cintai. AKU adalah cinta yang tak BERARTI, adalah khayalan kebahagiaan abadi. AKU adalah cinta yg keji. AKu adalah manusia tuhan yg menghambanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar